cari artikel lainnya di sini

Kamis, 25 Oktober 2012

tak bisa di gambarkan

Assalamu'alaikum Wr Wb
hari ini saya mengisi kegiatan training organisasi di SMK PKP 2.. sebenarnya yang harus mengisi agenda tersebut adalah junior saya yaitu dwi tukky wisnu :
ini nih foto orangnya :
















walaupun nampangnya seram tapi di balik wajahnya itu tersimpan rasa simpati yang tinggi kepada orang lain.. dari sekian banyak pengurus osis dia lah yang terpilih menjadi LEADER di tahun ajaran 2012/2013..
jujur saya tidak begitu memihak kepada Dwi Tukky wisnu alasannya karna :
1. kurang disiplin
2. songong
3. tengil
4. pasif
5. out of topic
tetapi setelah ia menjadi LEADER di angkatannya, sifat dia yang  tidak saya sukai sudah hilang entah kemana.. berikut sifatnya yang telah berubah
1. sudah disiplin
2. sopan
3. etikanya baik
4. sudah mulai aktif (bisa mengarahkan dan merangkul anggotanya)
5. Bisa menjadi pengarah yang baik dalam memimpin rapat
dan banyak lagi..... kalo mau tau apa kelebihannya saran saya kenali orangnya
yang saya kagumi dari dwi tuky wisnu  baik, tekun, mandiri, kreativ..
pernah suatu saat pas lagi main kerumah teman pada waktu itu saya sangat letih.. lalu sayapun tidur sekitar pukul 07.00 stelah itu saya bangun sekitar pukul 08.30 saat saya bangun saya sudah di selimuti jaketny tuky.. walaupun terkesan biasa tapi itu hal yang paling manis dalam hidup saya.. dmn saya tidak pernah diperlakukan seperti itu sama orang lain kecuali dengan ortu saya.. 

Tuky sudah banyak berubah..
mudah mudahan Allah memberikan jalan yang terbaik buat tukky..
dan mudah mudahan tuky bsa menjadi leader yang terbaik
amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar