cari artikel lainnya di sini

Kamis, 25 Oktober 2012

Menjadi Trainer


Assalamualaikum Wr.Wb
Sahabat sekalian hari ini aku merasa senang dan sedih.
Tapi itu semua tidakmengurangi rasa syukurku kepada Allah SWT karna berkatnya lah saya masih bisa diberikan waktu.... dan saya berkomitmen pada diri sendiri bahwa saya tidak akan menyia -nyiakan waktu yang ada.. Berawal dri kegiatan OSIS saya diminta tolong untuk menyampaikan sedikit training motivator ke para calon pengurus,,, saya tidak akan menyia-nyiakannya karna kesempatan tidak akan datang dua kali. Dan saya pun ingin mengetahui Potensi saya untuk berbicara didepan umum..
Acara yang disajikanjuga begitu menarik seperti :
Debat Interaktif, PBB dan TUB, PRESENTASI, MOTIVASI,OUT BOND
Nah kebetulan saya menyampaikan materi Motivasi.... hehehe
Padahal saya belum yakin, tapi saya berusaha mensugesti diri saya kalo saya bisa melakukannya dan akhirnya saya bisa membawa materi tersebut dan bisa dipahami peserta..
Itu adalah pengalaman saya yang mengesankan                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar