cari artikel lainnya di sini

Jumat, 16 November 2012

ulang tahun

Assalamualaikum Wr Wb
sekedar bertukar pengalaman(sharing). saya lahir tanggal 06-juli-1994 pada 06-juli-2011 adalah ultah yang ke 17 tahun..
saya si ga begitu suka memperingati hari ulang tahun saya, sebab setiap ulang tahun saya selalu terjadi musibah.. *__*'
1. pada tahun 2002 umur ke 8 tahun, ortu saya ribut hampir mau cerai. (ga tau gara gara apa saya lupa soalnya masih kecil banget) untungnya ga jadi cerai.. nyokap saya cuman minggat 1 hari ke       Rumah tante saya
2. pada tahun 2008 umur ke 14 tahun, hampir di gebukin orang seRumah karna di sangka MALING
3. pada tahun 2009 umur ke 15 tahun, kake saya udah meninggal pada saat umur saya 14 tahun
4. pada tahun 2010 umur ke 16 tahun, LUAR BIASA MENYAKITKAN bisa anda lihat di sini
5. pada tahun 2011 umur ke 17 tahun, aku mengerti apa arti PERSAHABATAN
6. pada tahun 2012 umur ke 18 tahun, aku mengerti bagaimana cara untuk menikmati segala hal 
    dengan cinta
TAPI 
ARTI ULANG TAHUN yang sebenarnya ADALAH BERSYUKUR KARENA KITA MASIH DI BERI NIKMAT IMAN,ISLAM, SEHAT, dan yang paling penting KITA MASIH DI BERI WAKTU OLEH ALLAH SWT UNTUK MELAKUKAN KEBAIKAN DI MUKA BUMI DAN MENIKMATI SISA UMUR KITA DENGAN ORANG YANG KITA SAYANGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar