cari artikel lainnya di sini

Jumat, 28 September 2012

menanam benih untuk masa depan kita

Pagi ini aku terbangun dari tidurku
aku merenung mau bagaimanakah masa depanku ini
aku harus membuat planingku di masa depan
mau jadi apakah aku ini
bisakah aku menjadi nasi yang manis
untuk menjadi nasi yang manis aku harus melewati banyak rintangan yang harus kuhadapi
agar aku bisa menjadi nasi  yang enak dan bisa memuaskan semua orang.
hari ini ada seleksi BEM di Universitas tempat aku menempa diri.
aku ingin menjadi seorang yang pandai memanage/ menjadi pemimpin.
itulah cita citaku
aku ingin menjadi pemimpin di negri ini.
aku ingin mengajak semua orang bangkit dari kejajahan yang mereka buat sendiri
aku ingin orang disekelilingku merasa senang walaupun diriku yang terluka.
aku merasa senang bila hidupku dapat berguna oleh orang lain.
hanya itu.
karna bahwa sebaik - baiknya manusia adalah manusia yang berguna buat manusia lain.
itulah alasan aku ingin menjadi pemimpin.aku ingin erguna buat orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar